Rabu, 27 Juni 2012

 Powerslaves Luncurkan Album 100% Rock n Roll



Album terbaru ini merangkum lagu-lagu yang dibuat pada rentang 2008-2011. Personil powerslave yang beranggotakan Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Acho Jibrani (gitar) dan Wiwiek Sudarno (keyboard) tidak mempersoalkan jeda waktu yang cukup panjang.

"Jika ada kesan terkendala dirilis, itu hanya strategi manajemen saja yang sengaja menunda. Sementara kami juga tak ingin asal membuat album." jelas Anwar di sela-sela peluncuran album  ’100% Rock n Roll’ di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (16/06).

Album ini membuktikan bahwa Powerslaves tetap eksis di blantika musik rock Indonesia. "Album ketujuh ini terdiri dari 12 lagu yang seluruh materinya didapat dari album pertama powerslave," ujar Heydi.

Pemilihan judul  ’100% Rock n Roll’ didedikasikan untuk para slavers Indonesia (panggilan untuk fans powerslave). "Kami ini orang rock n roll yg main musik, bukan musisi yang main rock n roll," imbuh Heydi.

Hal ini diamini Anwar Fatahilla. "Bukan hanya aliran musik dan cara berpenampilan kami yang rock n roll, tapi darah daging kami sudah rock n roll," tandasnya.

Sumber :http://indonesiarayanews.com/news/musik/06-17-2012-11-27/powerslaves-luncurkan-album-100-rock-n-roll
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!