Rabu, 09 Januari 2013

Powerslaves Siap ‘Go International’

Powerslaves-n

SLAVERS - Karakterisasi tahun 2013 yang bershiokan ’Ular Air’, dipresentasikan grup musik cadas legendaris Powerslaves dengan membawa genre musik hingar bingar dan membelalakan mata para ‘penggila’-nya.
Powerslave01
Powerslaves menjadikan musik Rock ’N Roll sebagai nafas dan jiwa untuk kemajuan musik di Tanah Air (ist))
Inspirasinya datang manakala mereka muncul dalam konser ‘Djarum Super Old and New Rock’ di Alun-alun Pati, Jawa Tengah, kemarin.
Dalam konser yang ditonton hampir 20 ribu penggila musik cadas itu,  Heidy Ibrahim selaku vokalis Powerslaves berlaku atraktif, tiba-tiba mengusung dan menggendong seorang bayi.
Powerslave06
Powerslaves saat tampil di Alun-alun Pati, Jateng, ditonton lebih 20 ribu orang di acara malam Tahun Baru 2013 kemarin. (ist)
“Anak-anak ini adalah generasi atau bara musik rock Indonesia masa depan. Metal kecil yang akan melibas generasi menye-menye (Alay – Red),” teriaknya menggelora,  disambut tepuk tangan penonton.
Sikap optimis Powerslaves bukan tanpa dasar. Sejak keberadaannya hampir duapuluh tahun silam, grup musik cadas asal Semarang satu ini tercatat mampu memfasilitasi komunitas para penggemarnya.
Powerslave07
Mereka dirangkul dalam satu wadah dengan sebutan ’Slavers Indonesia’ dan hampir tersebar di kota-kota besar dan kecil di Tanah Air.
“Slavers Indonesia ini memang sungguh luar biasa hebatnya,” timpal Wiwiex Soedarno, keyboardist. Senada dengan yang diucapkan sang pencabik bass, Anwar Fatahilah : ”Ini merupakan energi rock untuk tahun 2013.”
Kelompok musik rock yang  bernaung di label Kereta Rock ’N Roll ini,  telah mempersiapkan diri untuk  go-Internasional’.  Menurut mereka ada beberapa hal yang sudah dipersiapkan untuk gebrakannya di tahun 2013.
”Kami akan bikin supprise bagi penggemar musik rock,” janji Indra Budi, manajer sekaligus produser label Kereta Rock ’N Roll yang menaungi Powerslaves.
Powerslaves saat ini masih tetap memiliki ujung tombak personil Heidy Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarmo (keyboard), Robby Rahman – Mahisa (aditional gitar) dan Hengky Alex (aditional drumm).
Mereka sudah bersiap-siap mengusung karya musik rock yang elegan, dinamis dan tentu saja dengan balutan-balutan idealisme-nasionalisme.
 
 
 
sumber : http://www.poskotanews.com

 

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!