Rabu, 27 Juni 2012

 Rilis Album Baru, Power Slaves Gandeng Ikmal T.R.I.A.D
Rilis Album Baru, Power Slaves Gandeng Ikmal T.R.I.A.D

Ada yang berbeda saat Power Slaves resmi merilis album ketujuh yang berjudul 100% ROCK N ROLL. Tampak drummer T.R.I.A.D band bentukan Ahmad Dhani, Ikmal Tobing, menampilkan performanya menggebuk drum.
Ini pun mengundang tanya kepada beberapa orang termasuk para media, apakah anak dari musisi Jelly Tobing ini telah hengkang dari T.R.I.A.D dan masuk menjadi personil tetap band pelantun tembang Malam Ini tersebut.
“Sekarang Power Slaves emang mengajak Ikmal sebagai drummer kami. Untuk acara off air dan on air juga. Karena ternyata Ikmal adalah fans setia Power Slaves sejak lama,” ucap Heidy, sang vokalis saat launching album teranyarnya di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (16/6).
Selain Ikmal yang menjadi wajah baru dalam penampilan Power Slaves, acara rilis album band rock senior tanah air ini juga semakin ramai dengan kedatangan calon Gubernur DKI, Joko Widodo. Pria ini memang sangat menyukai musik rock. Jokowi pun memberikan dukungan terhadap band asal Semarang tersebut.
“Album ini juga adalah sebagai bukti eksistensi kami setelah 21 tahun berkarya dan mewarnai kancah musik tanah air,” ucap Anwar.
Power Slaves sendiri adalah band yang telah terbentuk pada tahun 1991 dengan album perdana METAL KECIL (1994) yang kini beranggotakan Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bas), Acho Jibrani (gitar) dan Wiwiek Sudarno (keyboard), ditambah Ikmal di belakang set drum.

sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-album-baru-power-slaves-gandeng-ikmal-triad-4bf5c8.html
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!