Selasa, 04 Desember 2012

Powerslaves (foto: Dok. Pribadi)JAKARTA – Powerslaves baru merilis single terbaru mereka, “Ku Tunggu”. Menurut band rock asal Semarang itu, single terbarunya diibaratkan seperti Muhammad Ali yang penuh teknik dan skill.

Single yang diambil dari album ke-7 Powerslaves ini menonjolkan ciri khas mereka dalam bermusik, yaitu slowrock. Heydi Ibrahim, vokalis Powerslaves, mengaku sangat puas dengan penggarapan single terbarunya. Dia mengibaratkannya seperti petinju Muhammad Ali.

"Ibarat petinju ini Muhammad Ali, penuh teknik, skill, dan integritas," ujar Heydi dalam rilis Album, Kamis (25/10/2012).

Melalui single "Ku Tunggu", Powerslaves ingin mengembalikan ingatan para pendengarnya terhadap lagu-lagu lawas mereka yang kental nuansa slowrock. Selain itu, dengan aransemen pop-blues yang kuat, mereka akan membuat pendengar cepat akrab dengan lagu baru.

"Dengan aransemen dan notasi pop-blues yang kuat, semoga lagu ini akan cepat akrab di telinga kebanyakan orang. Ini bukan tradisi Powerslaves tapi Heydi dan saya bermusik bareng sudah lama jadi membentuk warna sebuah lagu," tutup Anwar Fatahillah, bassis Powerslaves.



sumber : okezone
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!