Sabtu, 09 Juni 2012

POWERSLAVES rilis singel baru


Kereta Rock n Roll.  Pekan ini Powerslaves memperkenalkan lagu “100% Rock n Roll” lewat berbagai stasiun radio. Powerslaves memilih  Lagu “100% Rock n Roll” sebagai hits album sesuai hasil survey internal Powerslaves pada para Slavers (Penggemar Powerslaves). “Lagu ini dipilih sebagai bukti bahwa Powerslaves bersama para Slavers tetap konsisten dengan musik rock n roll,” imbuh Anwar fatahillah.


 “100% Rock n Roll” juga menjadi judul album ketujuh Band rock legendaris Powerslaves. Album ini menyusul beberapa single yang dirilis Powerslaves sepanjang tahun 2011 antara lain, “Indonesia”, “Slavers Indonesia”, dan “ Empat Pilar Kebangsaan”. 

Lagu “100% Rock n Roll” bersama 11 lagu lainnya segera dirilis dalam bentuk full album. “Diantara nya ada satu lagu dari album pertama “Masa Bahagia” yang diaransemen ulang,” ujar vokalis Powerslaves Heydi Ibrahim.
Selain nuansa rock n roll yang menghentak, Powerslaves juga telah mempersiapkan Lagu easy listening berjudul “Kutunggu” sebagai lagu andalan yang lain. Ada juga lagu “To The Point” dan “Song For The Lovers”. “Meski ada lagu yang kemudian diandalkan, dalam posisi saya, saya menyukai semua lagu di album ini,” ungkap Heydi Ibrahim.
Sekedar bocoran, selain tema Cinta, Tema Nasionalisme turut memberi warna  album terbaru Powerslaves. “Kami ingin menyuarakan bahwa warga Negara yang berkiprah dijalur rock n roll juga bisa menyuarakan cinta tanah air,” papar basis Powerslaves Anwar fatahillah.
Album terbaru ini merangkum lagu-lagu yang dibuat pada tahun 2008 dan tahun 2011. Personil Powerslaves tidak terlalu mempersoalkan jeda waktu yang cukup panjang. Selain karena jadwal Powerslaves yang cukup padat, album ini juga menjadi wujud totalitas Powerslaves dalam penggarapan album.“Jika ada kesan terkendala dirilis, itu hanya strategi manajemen saja yang sengaja menunda. Sementara kami juga tak ingin asal membuat album,” jelas Anwar.
Setelah 21 tahun berkarya dan mewarnai kancah musik tanah air, Powerslaves kini beranggotakan Heydi Ibrahim (Vokal), Anwar fatahillah (Bass), Acho Jibrani (Gitar) dan Wiwiek Sudarno (Keyboard). (Abh/KRNR).
Sumber : Kereta Rock N Roll Management
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!