Selasa, 25 September 2012

Kampanyekan Empat Pilar, Band Rock PowerSlaves Datangi MPR

http://sphotos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/561521_490771634267899_112972011_n.jpg

PowerSlaves (Istimewa)
Sekarang kita akan sosialiasikan melalui Rock. Kami gembira dengan bekerja sama, ini bukan hanya merekam lagu, tapi empat pilar dimasyarakatnya kepada anak-anak muda. Kita akan sinergi dan kabolarasi ini - Hajriyanti Y Thohari
Jakarta, Seruu.com - Grup music rock, band PowerSlaves siang ini, Jumat, (31/08/2012) mendatangi gedung MPR dan melakukan pertemuan dengan pimpinan MPR.
PowerSlaves melakukan pertemuan dengan pimpinan MPR untuk mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI) kepada khalayak ramai, khususnya kaum muda.

"Ide anak muda kita coba dulu benar atau tidak. Sebab ada benar juga, maka nya kita lihat dulu," ungkap Ketua MPR, Taufik Kiemas saat menerima grup rock PowerSlaves di ruangannya lantai 9 Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Jumat, (31/08/2012)

Menurut Taufik Kiemas, dalam pertemuan tersebut, grup cadas yang gawangi oleh Anwar Fatahillah tersebut, mengaku sudah siap dan mampu mensosialisasikan Empat Pilar Berbangsa.

"Ngomonganya tadi mampu, kita lihat nanti. Makanya jangan lihat birokrasi, tapi semangat. Apalagi uang ini dipakai uang negara. Ini untuk kemaslahan anak muda, bukan hanya seni saja, tapi seni untuk kemaslahatan bangsa. Seni untuk rakyat dan untuk bangsa," imbuhnya.

Di tempat yang sama, hal senada juga disampaikan Wakil Ketua MPR, Hajriyanti Y Thohari. Ia mengatan, MPR sudah mensosialisaskan Empat Pilar melalui berbaga macam dan bentuk, seperti ke Kampus-kampus, Pesantren, Ormas-Ormas, Sosialisi melalui Wayang dan melalui pengamen.

"Sekarang kita akan sosialiasikan melalui Rock. Kami gembira dengan bekerja sama, ini bukan hanya merekam lagu, tapi empat pilar dimasyarakatnya kepada anak-anak muda. Kita akan sinergi dan kabolarasi ini," tandasnya. [Cesare]

sumber : www.seruu.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!